HUT Ke 43 PT. Timah Tbk

Dimeriahkan Band Jamrud,  Fauzi Hasan Hadiri HUT ke 43 PT.Timah Tbk di Kundur,  Ini Harapannya

Dibaca: 1416 kali  Minggu,04 Agustus 2019 | 12:58:22 WIB
Dimeriahkan Band Jamrud,  Fauzi Hasan Hadiri HUT ke 43 PT.Timah Tbk di Kundur,  Ini Harapannya
Ket Foto : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fauzi Hasan,  SE saat foto bersama dengan Pihak PT. Timah Tbk,  Kundur.  Minggu (04/8/2019)

AksisNews.Com] Karimun-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri perayaan hari jadi HUT ke 43 tahun PT Timah (Tbk) yang dimeriahkan Grub Band ternama Jamrud, Minggu (04/8/2019) di komplek PT. Timah Tbk Prayun, Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Datang memenuhi undangan khusus oleh Direktur PT. Timah Tbk,  Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan SE berharap pihak PT dapat memanfaatkan Zona Ekonomi Ekslusif (ZEE) secara maksimal bagi Negeri terutama Masyarakat Pesisir di Meranti. 

Terhadap ZEE batas 2 mil dari pulau terluar namun kurang 2 mil terdapat Kandungan Timah yg bisa memberikan Kontribusi Buat masyarakat pesisir.

"saya sangat berharap Pemerintah dapat membuat kebijakan yg mesti dapat menyesesuaikan kondisi dan keadaan," Ujar Fauzi saat berbincang-bincang dengan Wartawan AksisNews.com.

Selain itu Dia juga mengucapkan selamat hari jadi buat PT Timah yang ke 43 Tahun. 

"semoga semakin jaya dan memberi kontribusi nyata untuk masyarakat dan Negara, " Pungkasnya. 

Sementara itu,  Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, bulan bhakti HUT Timah ke 43, tentunya menjadi luapan rasa syukur dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja.

"Ini sebagai luapan rasa syukur kami dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan," kata Reza.

Selian itu, dukungan dari masyarakat serta stakeholder juga menjadi semangat sinergi dan harmoni, yang menjadi spirit HUT ke 43 PT Timah Tbk.

"Insya Allah, bertambahnya usia perusahaan adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa untuk perusahaan dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," ujar dia.

Hal serupa katakan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. Ia menyebutkan bahwa, hubungan PT Timah dengan pemerintah Karimun sangat baik. Hal itu sebagai tanda bahwa PT Timah peduli dengan seluruh masyarakat.

"Semoga PT Timah dapat terus memberikan kontribusi bagi masyakat, pemerintah dan di Indonesia. Apa yang ditampilkan daoat memberikan kesan untuk kita semua," kata Anwar.

Anwar Hasyim juga mengapresiasi PT Timah yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah. Serta bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Perayaan hari jadi tersebut berlangsung meriah dengan berbagai penampilan lokal Chaplin Band, Ardi Allba maupun artis ibu kota Jamrud Band. Tidak sampai disitu,  acara semakin meriah karena dipandu langsung oleh host terkenal Ferry Maryadi.

Selain mengelar pesta rakyat, HUT ke 43 PT Timah Tbk juga menggelar berbagai kegiatan diantaranya senam pagi, Bazaar, Hiburan, Lomba Foto Instagram dan Doorprize bagi ribuan masyarakat dari penjuru Kecamatan Kundur dan Kecamatan Lainnya di Karimun. 

Masyarakat tumpah ruah memenuhi Lapangan Sport Center Komplek Perumahan Karyawan PT Timah tempat berlangsungnya acara.

Dalam acara tersebut turut hadir Asisten II, Camat Rangsang Tunjiarto,  M. Pd, Perwakilan Polres dan Kejari Kabupaten Meranti dan beberapa kepala Desa di Kecamatan Rangsang.  (Khairul. Z) 

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com