Pilkada Meranti

Dorongan Kepada Masrul Kasmy & Yulian Norwis Maju di Pilkada Kian Bertambah

Dibaca: 2018 kali  Sabtu,31 Agustus 2019 | 18:01:21 WIB
Dorongan Kepada Masrul Kasmy &  Yulian Norwis Maju di Pilkada Kian Bertambah
Ket Foto : Sinergisitas Masrul Kasmy &  Yulian Norwis dalam pertemuannya di berbagai kegiatan

AksisNews.Com] MERANTI - Nuansa politik di Kota Selatpanjang mulai terasa, hal itu dibuktikan dengan respon masyarakat bawah yang mulai membicarakan siapa kelak yang akan bertarung pada Pilkada Meranti 2020 mendatang.

Baru-baru ini masyarakat yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi sudah berharap agar Mantan Wakil Bupati Meranti  Yang Sekarang menjabat sebagai Kabiro Kesra Provinsi Riau Masrul Kasmy bisa berpasangan dengan Icut Atau Yulian Norwis  yang sekarang masih menjabat sebagai Sekda Meranti.

Hal tersebut diutarakan Iskandar salah seorang Ketua Komunitas yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Ia mengatakan dengan kemampuan Masrul Kasmy sewaktu menjabat menjadi wakil bupati dan sekarang menjadi Kabiro Kesra Provinsi, Sudah barang jelas kalau masrul sangat berpengalaman,  dan tak kalah pentingnya masrul dinilai sosok yang Religius.

“Dalam setiap dimensi kehidupan kita tidak boleh lepas nilai keagamaan, termasuk menjadi membangun sebuah daerah, Pak Masrul adalah tokoh yang Religius. Dan tidak kalah pentingnya dengan Yulian Norwis seorang birokrasi yang handal ini adalah pasangan ideal menurut kami,” jelas Iskandar ketika berbincang di salah satu kedai kopi jalan Imam Bonjol kota selatpanjang , Sabtu (31/08/19).

Ia menambahkan bahwa dirinya bersama dengan seluruh keluarga dan Teman-teman yang ada di Meranti akan terus mendukung dan berupaya agar Masrul Kasmy bisa berpasangan dengan Yulian Norwis Alias Icut.

Iskandar menjelaskan bahwa dengan kapasitas yang dimiliki Yulian Norwis, juga Karena rekam jejaknya yang telah terukur dan sarat pengalaman. Baik secara pemerintahan maupun dalam mengeksekusi program program kerakyatan di lapangan.
sangat tepat untuk mendampingi Masrul Kasmy.

"iya pak yulian Norwis itu mampu melakukan lobi-lobi anggaran dipusat lantaran Ia memiliki relasi yang baik selama berkiprah di Kementerian Pertanian." Lanjut Iskandar kepada Media ini.

Kita berharap dua tokoh ini bisa bersatu,  dan memohon kepada masyarakat meranti agar mendorong hal ini. Karena saya menilai meranti butuh pemimpin yang Religius sederhana dan wakilnya yang pintar mencari uang,  pintar melobi program -  program pusat agar uang dari pusat bisa di bawa ke Meranti. Tidak ada pilihan lain selain 2 orang putra terbaik ini.

Diceritakan iskandar, kalau cerita mau maju di pilkada ini semua orang saya rasa ingin maju,  tapi masyarakat harus berfikir mau dikemanakan meranti ini setelah pilkada. Apakah ada tokoh lain selain Masrul yang selalu merakyat,  dan memiliki catatan terbaik selama menjadi Birokrasi?? Dan apakah ada tokoh lain yang seberani dan setanggap Yulian Norwis untuk menjadi wakil Bupati???  Yulian Norwis adalah tokoh yang gesit menjemput bola menjemput program pusat,  Yulian Norwis adalah Tokoh yang paling dekat dengan kalangan tua dan Muda, Yulian Norwis adalah tokoh yang selalu membaur dengan berbagai organisasi kepemudaan,  Yulian Norwis adalah tokoh yang memiliki sensitifitas tinggi tanggap ketika ada masyarakat yang lagi membutuhkan.

"Saya rasa kita semua harus mendukung dan harus mendorong Dua Tokoh ini di Pilkada 2020 mendatang," Tutupnya.  (*KZ)

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com