Merasa Terpanggil, Ketua DPC PWRI-B Meranti Bantu Bayi Mungil Penderita Aritmia

Dibaca: 1363 kali  Sabtu,31 Agustus 2019 | 00:00:25 WIB
Merasa Terpanggil, Ketua DPC PWRI-B Meranti Bantu Bayi Mungil Penderita Aritmia
Ket Foto : Ketua PWRIB Nurul Fadli saat memberi sumbangan Kepada Ibu dari Aqil Firmansyah. Sabtu siang, (31/8/19)

AksisNews.Com] MERANTI - Merasa terpanggil, Ketua dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti Jenguk bayi mungil penderita Penyakit Jantung (Aritmia) asal Tanjung Gadai,  Kecamatan Tebingtinggi Timur. Sabtu siang, (31/8/19)

Mendapat informasi dari salah satu Grub Sosial, Fadli dkk langsung menuju Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Kabuaten Kepulauan Meranti.  Anak tersebut diketahui bernama Aqil Firmansyah (8 Bulan) anak dari Herman dan Fitri Suryani yang beralamat lengkap Jalan pemuda RT/RW 002/001 Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah tepat pukul 13:00 Kita bersama teman teman telah mendatangi rumah sakit Untuk melihat Kondisi Aqil Firmansyah yang telah dirawat diruangan Anak anak tepatnya diruangan melati III a," Ujar Fadli Ketua PWRIB Kepada Media AksisNews.Com

Fadli juga sempat berbincang bincang dengan kedua orang tua Aqil Firmansyah untuk memberi semangat kepada kedua orang tua Aqil untuk sabar dalam mengahadapi cobaan ini.

Sementara itu Fitri Suryani selaku Ibu Aqil Firmansyah mengatakan bahwa anak pertamanya tersebut baru dirawat hari ini sekitar pukul 11:00 siang.

" berdasarkan keterangan dokter anak saya harus dirujuk di rumah sakit Eka Hospital kota Pekan Baru," Ungkapnya

Ia juga memgucapkan banyak Terima kasih kepada rekan rekan media yang Sudah melihat secara langsung keadaan anaknya.

Di ujung pertemuan Ketua DPC PWRI-B Fadli memberi sedikit sumbangan kepada pihak keluarga untuk membantu meringankan Beban mereka.

Untuk diketahui Aritmia meruoaka penyakit langka, kondisi ini bisa berbahaya dan dapat menyebabkan anak pingsan atau bahkan gagal jantung. (*KZ)

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com