Berburu Rekom, Pasangan MAJU Masrul- Yulian Hari Ini Juga Daftar Ke PKS Dan PPP

Dibaca: 495 kali  Kamis,24 Oktober 2019 | 18:23:04 WIB
Berburu Rekom, Pasangan MAJU Masrul- Yulian Hari Ini Juga Daftar Ke PKS Dan PPP
Ket Foto : Ketua Tim Penjaringan Edi Mashudi Serah Formulir Kepada Yulian Norwis

AksisNews.Com] MERANTI- Setelah sehari sesudah resmi mengembalikan Formulir  untuk ikut penjaringan bursa Calon Bupati meranti pada partai NasDem, kali ini Pasangan Masrul - Yulian (MAJU) juga ikut mendaftar dalam penjaringan melalui Partai Keadialan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Meranti Kamis (24/10/2019).

Yulian Norwis yang merupakan Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau itu melakukan pengambilan Formulir pendaftaran ke kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Meranti, dikawal sejumlah pendukungnya. Kedatangan Rombongan Pasangan MAJU disambut langsung oleh Ketua Tim penjaringan Edi Mashudi, Sekretaris Novendra dan Bendahara Herwanto.

“Alhamdulillah hari ini kami dari pasangan MAJU (Masrul-Julian) bisa silaturahmi ke dua  DPD Partai PKS dan PPP Meranti. Kami ingin ikut mendaftar untuk menjadi bakal calon bupati,dan Bakal Calon Wakil Bupati” ungkap Yulian Norwis, saat berbincang- bincang kepada wartawan.

Yulian Norwis yang akrab di sapa Icut menyatakan bahwa pasangan MAJU akannterus berburu partai politik dan akan mendaftar di setiap partai yang melakukan penjaringan.

 "Ini adalah bentuk keseriusan kami dari pasangan MAJU. Kami akan lakukan komunikasi politik pada seluruh partai politk di kepulauan meranti ini. Danseandain kami di pilih oleh partai sebagai calon yang di dukung atau di usung nanti, kami berniat mengajak seluruh partai politik untuk bergabung guna memajukan Meranti yang lebih baik lagi"t terang Icut

Yulian dengan timnya sendiri mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Meranti ini. Dalam waktu dekat setelah daftar dari 4 Partai, rencananya dalam waktu dekat akan melakukan silaturahmi dan mengambil foulir di DPD Gerindra.pungkas nya.

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com