Lolos Administrasi, Pasangan MAJU Berharap Keputusan DPC Menjadi Referensi DPP DEMOKRAT

Dibaca: 605 kali  Senin,02 Desember 2019 | 01:02:24 WIB
Lolos Administrasi, Pasangan MAJU Berharap  Keputusan DPC Menjadi Referensi DPP DEMOKRAT
Ket Foto : Foto Bersama Usai Penyerahan Surat Keputusan

AksisNews.Com] MERANTI- Bakal Calon Wakil Bupati Drs H Masrul Kasmy Msi dan bakal calon wakil Bupati Kepulauan Meranti H.Yulian Norwis SE.MM, dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verifikasi Administrasi oleh Tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Pengumuman hasil Verifikasi administrasi bakal calon bupati dan wakil bupati, dengan slogan MAJU itu di sampaikan langsung oleh ketua tim penjaringan Partai demokrat Fahru bersama Muzamil Baharudin ketua DPC Demokrat meranti,Pada senin 02 desember 2019 malam. 

Turut hadir dalam acara tersebut,Muzamil Baharudin Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti, Ibrahim Munir Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti beserta Staf DPC Demokrat Kepulauan Meranti. Sedangkan dari  pasangan bakal calon pasangan MAJU Turut mendampingi H.Masrul Kasmy-Yulian Norwis diantaranya, Sugianto atau Mas Tato sebagai wakil ketua MPC.Dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda.

Muzamil Baharudin Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan bahwa,Berdasarkan  surat keputusan nomor:96/SK/DPC.PD-KM /XI/ 2019,Tim penjaringan Dewan pimpinan(DPC) Partai Demokrat kabupaten kepulauan meranti memutuskan pasangan bakal calon bupati kepulauan meranti Drs H Masrul Kasmy.Msi di nyatkan lolos verifikasi adminisrasi.

Selanjutnya, Surat-surat keputusan yang nomor : 97/SK/DPC.PD-KM /XI/ 2019,Tim penjaringan Dewan pimpinan(DPC) Partai Demokrat kabupaten kepulauan meranti memutuskan pasangan bakal calon wakil Bupati kepulauan meranti Drs H Yulian Norwis SE.MM juga di nyatakan lolos verifikasi.
Ini merupakan puncak seleksi administrasi  yang di lakukan oleh tim penjaringan DPC Partai Demokrat kepulauan meranti, yang di mulai dari oktober sampai november 2019.

Dalam keterangan Pers nya , Muzamil mengatakan Tahapan seleksi pilkada melalui partai demokrat sangat ketat, dan kedua balon MAJU  lolos ferivikasi, dan berhak mengikuti tahapan beirkutnya di tingkat DPW provinsi riau.Ucap Muzamil

Dikatakan Muzamil "Kami minta para calon yang kami nyatakan lolos sekiranya segera melakukan surve,karean hasil surve ini sangat menentukan rekomondasi  kemana arah partai akan mendukung figur yang bakal diusung. Untuk itu di harapkan pasangan Balon MAJU ini dapat menjalin hubungan yang berkelanjutan ke Partai Politik (Parpol) Demokrat baik itu di tingkat Cabang Wilayah maupun Pusat, hal itu agar berjalan lebih bagus." Tegas Muzamil

Sementara itu, Bakal calon Bupati Masrul Kasmy di tempat yang sama mengatakan,"Kita berharap surat keputusan Tim penjaringan DPC Partai demokat ini, menjadi referensi DPD dan DPP guna mengeluarkan dukungan untuk pasangan MAJU guna belayar MAJU di pilkada meranti.

Lanjut Masrul lolosnya seleksi administrasi oleh tim penjaringan partai demokrat ini,Tentunya perlu di syukuri dan Masrul mengucapkan ucapakan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang di berikan. Dan dirinya mengakui kepercayaan ini akan di emban semaksimal mungkin.Pungkasnya.

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com