SubhanAllah!!.Ratusan Warga Insit Doa kan Pasangan MAJU Jadi Pemimpin Meranti 2020 Mendatang

Dibaca: 2874 kali  Selasa,03 Desember 2019 | 23:36:09 WIB
SubhanAllah!!.Ratusan Warga Insit Doa kan Pasangan MAJU Jadi Pemimpin Meranti 2020 Mendatang
Ket Foto : Suasana Saat Warga Insit Mendoakan Pasangan MAJU

AksisNews.Com]MERANTI-Selain terus bergerilya di sejumlah wilayah di Kabupaten Meranti, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H Masrul Lasmy dan H Yulian Norwis, juga terus di undang Masyarakat untuk bersilaturrahmi di seluruh Wilayah Kabupaten termuda di provinsi Riau ini..

Selasa (03/12) malam, pasangan MAJU melakukan tatap muka dengan warga Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Dalam pertemuan tersebut diketahui dukungan penuh dari tokoh-tokoh, warga dan pemuda setempat sangat merindukan kehadiran bapak Masrul Kasmy.

Dukungan dari warga Desa Insit tentu sangat beralasan, karena Masrul Kasmy dan Yulian Norwis adalah satu-satunya calon yang di nilai tidak asing lagi bagi warga Insit, 

"Pak Masruk Kasmy Beliau cukup kami kenal baik di kota sampai kepelosok desa di Meranti ini terkhusus di Desa Insit ini. Beliau (Masrul_red) sudah kami kenal semenjak beliau menjadi Lurah dan beberapa kali menjadi Camat. Tak kalah penting pak yulian norwis Bakal Calon yang mendampingi pak Masrul Kasmy juga banyak berbuat di Meranti ini Ter khusus Desa Insit, kami merasa terbantu baik di segi pertanian maupun di segi lainnya sewaktu beliau masih Menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan  apa lagi beliau sekarang Sekda, banyak program dari pusat di bawanya ke meranti untuk membantu petani di kabupaten ini apa lagi Desa Insit sudah banyak beliau perjuangkan." Ucap Pak Ayup

Tokoh Masyarakat Ayub dalam sambutannya itu juga mengajak semua masyarakat Desa Insit untuk mendoakan pasangan yang berslogan MAJU agar di permudah dalam mencari partai dukungan supaya bisa berlayar menjadi Calon dan kandidat di Pilkada Meranti 2020 mendatang.

“Sudah saatnya kita bersatu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Insit dan Meranti secara keseluruhan, dengan mendukung dan Mendoakan Pasangan MAJU supaya di permudah Oleh Allah SWT dalam usaha mendapatkan dukungan Partai." Seruan Ayub mengajak seraya di Aminkan oleh puluhan warga Insit.

Dalam kesempatan itu juga, Masrul Kasmy selaku Balon Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Insit yang telah bersusah payah mengundang serta memberi jamuan di acara silaturrahmi tersebut serta memberikan setinggi-tingginya untuk warga Desa Insit Kecamatan Tebing Barat yang telah menyampaikan kebulatan tekadnya untuk bersama mewujudkan Meranti yang lebih MAJU serta mendoakan Pasangan MAJU untuk berlaga di Pilkada Meranti 2020 mendatang.

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com