KBTPM Serahkan Bantuan 300 Pasang Baju Jas Hujan Kepada Diskes Meranti.

Dibaca: 1118 kali  Senin,01 Juni 2020 | 17:24:29 WIB
KBTPM Serahkan Bantuan 300 Pasang Baju Jas Hujan Kepada Diskes Meranti.
Ket Foto : Joni Sekretaris KBTPM Saat Menyerahkan Bantuan APD

AksisNews.Com] MERANTI -  Dalam mendukung Petugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, KBTPM selatpanjang menyerahkan bantuan APD berupa 300 pasang baju jas hujan kepada Dinas Kesehatan, pada Minggu (31/5/2020).

Penyerahan Bantuan oleh Sekretaris KBTPM Jhoni didampingi Humas S. Damanik dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dr Misri Hasanto M.kes.


Jhoni, menuturkan keterlambatan tersebut disebabkan kendala pengiriman dari distributor tempat pembelian baju jas hujan, tapi kita bersyukur  hari ini barang pesanan sudah sampai, dan langsung kita serahkan kepada dr Misri dan selanjutnya disalurkan untuk para petugas di lapangan khususnya di Desa Bandul yang baru saja memperpanjang PSST.


Kondisi para petugas dilapangan yang melakukan kontak langsung dengan masyarakat tentunya sangat rentan terhadap wabah Covid-19 atau virus corona.


Walaupun baju jas hujan ini belum sesuai dengan standar medis tapi paling tidak, dapat melindungi diri disaat hujan, kata Jhoni.


Pada kesempatan itu, dr Misri menyampaikan rasa terimakasih nya atas bantuan baju jas hujan dari KBTPM, ini merupakan wujud rasa kebersamaan dari warga Tionghoa Selatpanjang terhadap semua masyarakat Meranti khususnya warga Desa Bandul.

Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terimakasih pada pak Akiong Hengky atas dedikasinya dalam memberikan bantuan ini, demikian juga bapak bapak relawan KBTPM yang terus bersemangat dalam penyaluran bantuan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua, pungkas nya.(Nik).

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com