Pilkada Meranti

Hari Ke Tiga Pasangan Pro BISA Mendaftar Ke KPU

Dibaca: 11991 kali  Kamis,30 Juli 2015 | 17:53:13 WIB
Hari Ke Tiga Pasangan Pro BISA Mendaftar Ke KPU
Ket Foto : Ketua KPU Yusli SE Foto Bersama Calon Bupati Dan Wakil Bupati Beserta Komisioner, Panwaslu, Kapolres, Danrem dan pengurus Partai Politik.

KabarMeranti.Com] SELATPANJANG- Hari ke tiga penerimaan berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada serentak 9 desember 2015 mendatang, Pasangan BISA Bersama Irwan Said Asyim Selasa (28/8/15) pagi mendaftar diri kekantor komisi pemilihan umum (KPU).

LO Pasangan Pro BISA Saat Menyaksikan Proses Verifikasi Oleh Tim KPU dan Panwaslu


Sebelum mendaftar pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut menggelar sholat Duha di Masjid Al-Muamwanah yang bertempat di Jalan Dorak, Selatpanjang Timur.

 
Pasangan yang diberi julukan PRO BISA ini mengklaim mendapat dukungan 9 partai politik masing-masing, Demokrat,PBB,PKB,PKS.Gerindra, < Golkar, PKPI,Nasdem, Dan PPP


Ketua KPU kepulauan Meranti ,Yusli Mengatakan bahwa H.Irwan –Said Hasyim ini didukung oleh 9 (Sembilan) partai politik dari sepuluh parpol yang mengusungnya baru 6 parpol yang menyatakan mengusung,karena PPP dan Golkar ada pengurus yang belum bisa diminta tanda tangan sebab dualisme kepengurusan.

Calon Bupati Irwan Nasir Dan Wakil Bupati Said Hasyim Foto Bersama Pengurus Pemuda Pancasila Di Halaman Kantor KPU


Oleh sebab itu kami beri waktu sampai jam 16.00 WIB ini,Menurut Yusli jika lewat dari jam 16.00 maka akan kami batalkan sebagai partai pengusung calon bupati dan wakil bupati meranti.tutup yusli

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com