Nekat Lakukan Penjambretan, Remaja Desa Baran Melintang Di Bekuk Polisi Saat Ingin Menyebrang.

Dibaca: 3429 kali  Jumat,06 Oktober 2017 | 14:35:08 WIB
Nekat Lakukan Penjambretan, Remaja Desa Baran Melintang Di Bekuk Polisi Saat Ingin Menyebrang.
Ket Foto : Nazri Remaja Desa Baran Melintang Saat Di Bekuk Pihak Kepolisian

AksisNews.Com] MERANTI - Sepandai- pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga, pribahasa ini layak di dapatkan oleh Nazri (19) warga Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti-Riau saat aparat penegak hukum berhasil meringkus dirinya di penyeberangan Kempang Alai-Semukut atas dugaan penjambretan pada hari Kamis 05 Oktober 2017 lalu.

Pelaku diamankan oleh Personil Kepolisian Tebing Tinggi Barat atas Informasi A1 yang didapatkan dari laporan warga setempat tentang aksi penjambretan yang menimpa Dewi Rafika Sari (22) warga Desa semukut Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Belum dipastikan apa motifnya, namun dari tangan pelaku berhasil diamankan 1 unit Sepeda Motor, 2 unit Telpon Seluler, 1 bh tas dan uang tunai sejumlah Rp250.000.

Sebelumnya pelaku melakukan aksi nekat nya di Jl.Perumbi Simpang-Tiga Desa alai sekitar pukul 16.30 WIB ,dan aparat Kepolisian melakukan pengejaran bersama warga, dan setengah jam kemudian pelakuk pun dibawa ke Mapolsek Tebing Tinggi barat untuk dilakukan pemeriksaan, dan hal itupun dibenarkan oleh Kapolres kepulauan Meranti La Ode Proyek SH,SIK melalui Kapolsek Tebing tinggi Barat Ipda.Aguslan.

"Benar, Pelaku bernama Nazri warga Desa Baranmelintang Kecamatan pulau Merbau,yang saat ini sudah diamankan atas aksinya terhadap korban, dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan", ujar Aguslan.(rep01)

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com