Usai Salurkan Sembako, PAC Pemuda Pancasila P. Merbau Kembali Berikan Bantuan Kursi Roda Kewarga

Dibaca: 1997 kali  Rabu,06 Juni 2018 | 12:03:34 WIB
Usai Salurkan Sembako, PAC Pemuda Pancasila P. Merbau Kembali Berikan Bantuan Kursi Roda Kewarga
Ket Foto : Ketua MPC Pemuda Pancasila Saat Menyerahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Syahrial

AksisNews] MERANTI - Usai melakukan kegiatan bakti sosial menyalurkan sembako kepada 50 orang kaum Dhuafa, PAC Pemuda Pancasila Pulau Merbau Kab. kep. Meranti Riau, kembali menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada Syahrial (53) seorang warga Desa Batang Meranti yang mengalami kelumpuhan selama kurang lebih 5 tahun pada Selasa (5/6/2018) sore.

Didampingi wakil ketua MPC, Sekcam Pulau Merbau, Kepala Desa Batang Meranti, Kepala Desa Centai dan beberapa anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti.Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Asnan Mahadar  langsung memberikan Kursi Roda di kediaman Syahrial usai acara pembagian sembako di mushollah Mujahidin.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, Asnan Mahadar saat penyerahan kursi roda tersebut mengatakan, pihaknya (Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, red) sangat prihatin dengan keadaan Syahrial yang mengalami kelumpuhan selama lebih kurang lima tahun. 

"Kita sangat prihatin dengan kondisi saudara Syahrial yang mengalami kelumpuhan selama lima tahun. Semoga dengan adanya kursi roda ini, dia dapat menggerakkan tubuhnya untuk menuju kesembuhan," kata Asnan Mahadar. 

Dijelaskan Pria yang akrab disapa Ayah Nan tersebut, Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Organisasi yang dipimpinnya itu akan dilanjutkan di setiap daerah yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti dan itu dilakukan untuk membina anggota agar selalu memiliki jiwa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

"Kita mendidik anggota dengan menanamkan jiwa kepedulian terhadap sesama masyarakat yang lagi membutuhkan," ucap Ayah Nan. 

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan seperti sekarang ini, saya berharap kedepannya dapat ditingkatkan lagi," harap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Perlu diketahui, sebelum bulan puasa sampai pertengahan puasa, kegiatan bakti sosial yang dilakukan Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti sudah berlangsung sebanyak 6 kali. Baik  dari segi pemberian bantuan kursi roda, rujukan pasien ke rumah sakit, sampai pemberian sembako.

Liputan : Rudy

Redaksi : Iskandar

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com