Duka Cita Segala Kalangan, Begini Almarhum Azis Zaenal di Mata Gubernur Riau

Dibaca: 2210 kali  Jumat,28 Desember 2018 | 01:27:37 WIB
Duka Cita Segala Kalangan, Begini Almarhum Azis Zaenal di Mata Gubernur Riau
Ket Foto : Almarhum Azis Zaenal

AksisNews.Com] PEKANBARU - Ungkapan duka cita datang dari segala kalangan atas wafatnya Bupati Kampar Azis Zaenal, termasuk dari Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim.

Di mata Gubernur Riau, sosok almarhum Azis Zaenal tak lagi orang asing. Almarhum merupakan putra terbaik Riau yang cukup banyak perannya membangun Riau. 

Dikutip dari Cakaplah.com , Gubernur Riau menilai sosok almarhum memiliki kepribadian yang baik. "Beliau cukup saya kenal. Memiliki pribadi yang baik," katanya, Kamis (27/12/2018). 

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sebut Wan Thamrin, almarhun Azis Zaenal sempat menelfon dirinya ingin bertemu. Setelah bertemu almarhum ngobrol soal kondisi kesehatannya kepada Gubernur Riau. 

"Beliau mengatakan kalau berat badannya turun 43 Kg," ujar mantan Bupati Rokan Hilir ini menirukan pembicaraannya dengan almarhum Azis Zaenal. 

Meski dalam kondisi kurang sehat, lanjut Wan Thamrin, almarhum tetap semangat bekerja sebagai Bupati Kampar. Bahkan dia menilai almarhum memiliki semangat yang tinggi untuk membangun Kampar khususnya, dan Riau umumnya. 

Karena itu dia mengajak seluruh masyarakat Riau mendoakan almarhum agar arwahnya di terima di sisi Allah sebaik-baiknya. 

"Mari kita doakan beliau semoga kuburnya di lapangankan dan dosa-dosanya diampuni Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan ikhlas melepas kepergian beliau," ungkapnya. (Irul)

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com