HIPMAM Meranti Sukses Mengelar Seminar Motivasi, Camat Merbau Beri Apresiasi

Dibaca: 2234 kali  Sabtu,19 Januari 2019 | 17:44:51 WIB
HIPMAM Meranti Sukses Mengelar Seminar Motivasi, Camat Merbau Beri Apresiasi
Ket Foto : Ketum HIPMAM Zuriyadi Fahmi saat memberi cendramata,Bertempat di Gedung Aula Kantor Camat merbau, 17/01/2019.

AksisNews.Com] MERANTI - Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (HIPMAM) bekerjasama dengan Persatuan Pengusaha Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (P3MK2M) Sukses Mengelar Seminar Motivasi Generasi Milenial dengan Tema "Mempersiapkan Generasi Milenial menjadi sarjana plus pengusaha". Bertempat di Gedung Aula Kantor Camat merbau, 17/01/2019.

Kegiatan yang melibatkan seluruh pelajar siswa/I SMA,SMK dan MA Kelas XII se kecamatan merbau iniberjalan sukses dan disambut baik dari pihak Pemerintah Kecamatan dan pihk Sekolah. Hal itu tampak ketika Camat maupun Sekcam Kecamatan Merbau turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Camat Merbau, Wan Fakhriarmi, S.Sos mengapresiasi kegiatan yang di taja HIPMAM ini, Ia juga menyebutkan bahwa HIPMAM merupakan salah satu Organisasi kemahasiswaan yang sangat aktif berkontribusi ditengah - tengah masyarakat.

"Untuk menjadi seorang sukses yang terpenting Hormati dan sayangi orang tua, kemudian ikut aktif berkontribusi kepada masyarakat," Ujarnya Camat Merbau, Wan Fakhriarmi. 

Sementara Ketua HIPMAM Zuriyadi Fahmi berharap kegiatan yang ia buat ini mampu merubah pola pikir dan pesimisme adik - adik kelas XII saat sudah tamat sekolah SMA.

"Kegiatan seminar ini sangat penting untuk generasi milenial yang mana harus merubah pola pikirnya bagaimana setelah lulus., kemudian melanjutkan kuliah tanpa membebani orang tua," Harap Fahmi

Ia melanjutkan "Saatnya generasi muda menjadi pengusaha dan tidak terlalu berharap untuk menjadi karyawan, honorer dan pegawai negeri karena Negara yang maju dilihat dari banyaknya pengusaha-pengusaha untuk membantu perekonomian bangsa," Tambahnya

Untuk diketahui, kegiatan ini ditaja oleh HIPMAM dan P3MK2M dengan mengundang pemateri dari Pekanbaru yaitu Marhadi SE. M.Sc yang merupakan Koordinator S.1 Manajemen FEB UNRI dan Direktur Belitung Konveksi Zuriyadi Fahmi yang meruoakan penggagas Persatuan Pengusaha Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (P3MK2M). (Irul)

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com