Pilkada Meranti

Semakin Melaju, Pasangan MAJU Terima Rekomendasi HANURA

Dibaca: 6432 kali  Rabu,19 Februari 2020 | 19:33:06 WIB
Semakin Melaju, Pasangan MAJU Terima Rekomendasi HANURA
Ket Foto : H.Yulian Norwis Saat Menerima Surat Rekomendasi Dari HANURA

AksisNews.Com] JAKARTA- Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA) menerbitkan surat tugas atau rekomendasi untuk calon Bupati  Masrul Kasmy dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Riau Yulian Norwis untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 ini.

"Alhamdulillah rezeki dari yang maha kuasa, atas izin Allah kami dari pasangan (MAJU) dapat restu dari DPP Hanura," kata Yulian Norwis via telp kepada wartawan media ini Rabu sore .

Pria yang akrab di sapa Icut itu menuturkan, surat tersebut diterbitkan dan diterima Bakal Calon Bupati Masrul Kasmy yang di Wakili oleh Bakal Calon Wakil Bupati H Yulian Norwis di Jakarta, Rabu sekitar pukul 17.00 WIB di kantor DPP Hanura jln. Kerawang Menteng Jakarta.

"Sekali lagi Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Hanura yang memberikan kepercayaan kepada Pasangan MAJU dengan memberikan rekomendasi untuk Pilkada Meranti 2020. Ini adalah amanah yang harus saya jawab dengan kerja keras dalam bertarung di pilkada ke depan," ujar Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti menanggapi surat rekomendasi ini.

Lanjut Yulian Norwis, Surat resmi DPP Hanura itu, diberikan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat Partai Hanura,  Dr. Ferdinand Nainggolan dan Sekretaris Tim Pilkada Tellie Gozelie SE yang memutuskan secara resmi pasangan MAJU untuk ikut di Pilkada Meranti

Selain itu kata Yulian Norwis, tugas selanjutnya mencari partai lain untuk melakukan koalisi mengingat jumlah kursi Hanura di DPRD Meranti belum mencukupi untuk kita berlayar dan bertarung di Pilkada Meranti nanti.

Saat di tanya Wartawan Media Ini langkah dan Partai apa lagi yang sudah bekomunikasi untuk menambahkan kekurangan kursi ???... Dengan nada agak sedikit senang, Yulian Norwis mengatakan, sejauh ini, seluruh partai yang memiliki kursi di DPRD Meranti pasangan MAJU sudah melakukan tahapan penjaringan, serta segala persyaratan sudah mereka penuhi.

"Alhamdulillah seluruh Partai yang memiliki kursi di DPRD Meranti semuanya sudah kita jalin komunikasi, seperti PDI P , DEMOKRAT sampai saat ini kita selalu jalin komunikasi yang lebih Intens, PKS, Nasdem, Gerindra Juga. Doa kan saja komunikasi kami tetap lancar ya." Tutup Yulian.

Akses AksisNews.com Via Mobile m.AksisNews.com